FOLLOW US:


Ancelotti Ungkap Alasan Tepikan Youngsters Madrid

06-12-2013 22:21

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Ungkap Alasan Tepikan Youngsters Madrid
Ancelotti jelaskan pencadangan pemain muda. © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti berbicara menjelang pertandingan Copa del Rey antara Real Madrid melawan Olimpic Xativa. Don Carletto menjelaskan mengapa selama ini ia jarang memberikan kesempatan kepada para pemain muda didikan Madrid.

Ancelotti menegaskan bahwa semua pemain muda Madrid sudah bisa memahami keputusannya itu. Pasalnya para youngsters itu harus bersaing melawan para 'monster' seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Xabi Alonso dan Karim Benzema.

"Banyak orang yang terkejut karena para pemain muda tak banyak bermain musim ini. Namun para pemain muda itu harus bersaing melawan Cristiano, Bale, Benzema dan Xabi... Mereka mengerti," jelas Ancelotti.

Dalam laga melawan Xativa nanti, Ancelotti memutuskan untuk tidak memanggil satu pun pemain dari tim Castilla. keputusan tersebut diambil lantaran Madrid hanya bisa membawa 16 pemain (11 inti dan lima cadangan).

"Saya tak memanggil pemain Castilla karena kami hanya boleh membawa sekuat berisi 16 pemain. Memang ada beberapa pemain utama yang cedera tetapi 16 pemain lainnya akan berangkat. Karena itulah saya tidak meminta pemain Castilla," tambahnya.