FOLLOW US:


Morata Desak Madrid Segera Perpanjang Kontrak Xabi

06-12-2013 13:07
Morata Desak Madrid Segera Perpanjang Kontrak Xabi
Xabi Alonso saat membela Madrid dalam laga kontra Almeria © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang jangkar Xabi Alonso kerap dikaitkan dengan rumor kepindahan dari Real Madrid sejak akhir musim lalu. Namun karena beberapa hal, salah satunya karena cedera pangkal paha yang dialami pemain berusia 32 tahun tersebut, maka kepindahan Xabi urung terealisasikan.

Kini setelah pulih dari cedera, Xabi tampil gemilang dan terbukti menghadirkan keseimbangan bagi lini tengah Los Blancos. Hal ini membuat tekanan dari para suporter kepada pihak klub untuk memperbaharui kontrak Xabi semakin kuat.

Himbauan serupa juga datang dari striker muda El Real, Alvaro Morata. Pemain berusia 21 tahun ini memuji kualitas istimewa yang dimiliki oleh Xabi dan menyatakan bahwa tak ada pemain yang mampu menggantikan peranannya di lapangan.

"Hanya ada satu Xabi Alonso. Dia adalah pemain yang luar biasa," sanjung pemain kelahiran Madrid ini.

"Jika ia menandatangani kontrak baru, kami akan sangat gembira. Saat ini ia adalah salah satu pemain terbaik dalam tim."

Musim ini total Xabi telah turun dalam tujuh laga bersama Madrid di segala kompetisi. Los Merengues memenangkan seluruh laga tersebut kecuali satu hasil imbang yang didapat di kandang Juventus.