FOLLOW US:


Ansu Fatih Diyakini Punya Masa Depan Cerah di Barcelona

08-11-2019 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Ansu Fatih Diyakini Punya Masa Depan Cerah di Barcelona
Ansu Fati, Barcelona © AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi dibuat oleh Denis Suarez mengenai masa depan Ansu Fati. Suarez meyakini bahwa wonderkid Barcelona itu bakal memiliki masa depan yang cerah di Camp Nou.

Nama Fati mengejutkan publik Spanyol di awal musim ini. Ia diorbitkan Ernesto Valverde ke skuat senior Barcelona setelah Lionel Messi mengalami cedera di awal musim kemarin.

Tidak disangka-sangka, pemuda 16 tahun itu tampil moncer di skuat Barcelona. Ia bahkan sudah mengoleksi dua gol dan satu assist di skuat senior Barcelona.

Suarez mengaku terkesan dengan performa apik sang wonderkid. "Saya mengenal dia [Fati] saat saya menonton pertandingan tim junior Barcelona," beber Suarez kepada Goal International.

Baca komentar lengkap eks gelandang Barcelona itu di bawah ini.

1 dari 3

Pencapaian Luar Biasa

Suarez menilai bahwa keberhasilan Ansu Fati menembus tim utama Barcelona musim ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Ia menyebut bahwa tidak mudah bagi seorang pemain muda untuk menembus tim utama Barcelona, terutama di usia yang masih sangat belia.

"Saat saya masih di sana [Barcelona], dia belum dipromosikan ke tim senior. Namun saya rasa ia sangat luar biasa karena tidak mudah menembus tim utama Barcelona tanpa bermain untuk Tim B terlebih dahulu."

2 dari 3

Terus Kerja Keras

Suarez pada kesempatan ini juga memberikan nasehat kepada Fati untuk bisa memiliki karir yang panjang di Barcelona.

Ia menyebut bahwa sang pemuda harus fokus untuk berlatih dengan sebaik mungkin agar perkembangannya semakin membaik dari hari ke hari.

"Saya berharap ia bisa terus bermain. Saya juga ingin ia terus berkembang dan menjadi pemain yang diharapkan oleh semua orang." ia menandaskan.

3 dari 3

Naturalisasi

Berkat bakat besar yang ia miliki, Ansu Fati baru-baru ini mendapatkan tawaran untuk dinaturalisasi sebagai warga Spanyol.

Sang pemuda menerima tawaran itu dan ia kini mulai aktif membela Timnas U-17 Spanyol.

(Goal International)