Arsenal Amankan Jasa Khedira Januari?

22-09-2014 14:21

 | Sami Khedira

Arsenal Amankan Jasa Khedira Januari?
Sami Khedira. © AFP

Bola.net - Arsenal diklaim sudah mencapai kata sepakat secara lisan untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira, di bursa transfer Januari mendatang, mengingat Los Blancos sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan uang penjualan dari pemain berusia 27 tahun tersebut.

Khedira dilaporkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh klub. Mengingat masa kerjanya bakal berakhir di musim panas mendatang, maka Madrid harus segera menjual sang pemain di bursa Januari mendatang jika mereka tidak ingin kehilangan bintangnya secara gratis.

Arsenal dikabarkan sudah mengajukan penawaran senilai 15 juta euro atau 11 juta poundsterling untuk Madrid, menurut laporan yang diturunkan oleh Caught Offside. Namun demikian, sebelum Khedira bisa pindah ke London, ia harus terlebih dahulu membuktikan diri mampu pulih dari cedera lutut yang tengah dialami.

Arsene Wenger sendiri dikabarkan bakal mendapat dana 30 juta poundsterling dari klub untuk memperkuat skuat di bulan Januari dan Khedira bakal masuk dalam daftar belanja sang profesor. (co/rer)



 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -