FOLLOW US:


Asensio Absen Kontra Malaga?

25-11-2017 17:10
Asensio Absen Kontra Malaga?
Marco Asensio. © AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Mereka tidak bisa diperkuat oleh winger muda andalan mereka, Marco Asensio di pertandingan melawan Malaga nanti malam karena yang bersangkutan mengalami cedera baru-baru ini.

Nama Asensio sendiri memang tengah melejit bersama Real Madrid dalam dua tahun terakhir. Meski banyak dimainkan sebagai pemain pengganti, namun pemuda 21 tahun ini kerap menjadi pembeda di tim utama Los Blancos musim ini.

Asensio sendiri baru-baru ini dipercaya tampil sebagai starter kontra APOEL tengah pekan lalu. Ia bermain selama 90 menit saat Los Blancos mencukur tim asal Siprus itu dengan skor 6-0.

Marco Asensio
Namun ternyata Asensio mengalami cedera pada laga tersebut. Oleh karenanya ia dipastikan absen pada pertandingan melawan Malaga nanti malam.

"Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh TIm Medis Real Madrid Santias, Asensio didiagnosa mendapat cedera obturator di kaki kanannya. Proses penyembuhannya akan terus dipantau oleh tim medis." bunyi pernyataan Real Madrid tersebut.

Menurut berita yang beredar, Asensio kemungkinan absen selama dua Minggu. Itu berarti dia akan absen pada pertandingan melawan Fuenlabrada tengah pekan depan dan menghadapi Athletic Bilbao minggu depan.