FOLLOW US:


Asensio dan Kovacic Catat Rekor di Real Madrid

16-04-2018 12:40

 | Marco Asensio

Asensio dan Kovacic Catat Rekor di Real Madrid
Marco Asensio. © AFP

Bola.net - Marco Asensio dan Mateo Kovacic mencatatkan rekor baru saat Real Madrid menaklukkan Malaga 3-1 pada pekan ke-32 La Liga, Senin (16/4) dini hari WIB. Jika Asensio mencatatkan penampilan ke-50 bagi El Real di La Liga, Kovacic di sisi lain mampu menorehkan kemenangan La Liga ke-50 usai laga tersebut.

Mengutip realmadrid, Asensio yang baru menjalani dua musim di klub Ibu Kota Spanyol tersebut, sudah mencatatkan 35 kemenangan dan membukukan sembilan gol di La Liga. Dia pun sudah memenangkan satu gelar Liga Champions, dua Piala Dunia Antar Klub, dua Piala Super Eropa, satu La Liga dan satu Piala Super Spanyol.

Musim lalu, Asensio bermain dalam 23 pertandingan, dia mencatatkan 19 kemenangan dan menjebloskan tiga gol. Sedangkan musim ini, dia sudah bermain dalam 27 laga di kompetisi domestik, dengan 16 kemenangan dan enam gol.

Sedangkan untuk Kovacic, dia mencapai kemenangan ke-50 dalam musim ketiganya bersama El Real. Sejauh ini dia sudah menjalani 69 penampilan dan sudah mencetak satu gol.

Barisan trofi Kovacic selama berseragam Real Madrid terdiri dari dua trofi Liga Champions, dua Piala Dunia Antar Klub, dua Piala Super Eropa, satu La Liga dan satu Piala Super Spanyol. Sepanjang musim ini, Kovacic sudah bermain di 17 laga La Liga dan memenangkan 10 di antaranya.