Aspas: Griezmann Akan Sulit Tolak MU

02-03-2017 12:37

 | Iago Aspas

Aspas: Griezmann Akan Sulit Tolak MU
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Penyerang Celta Vigo, Iago Aspas turut buka suara mengenai spekulasi transfer Antoine Griezmann ke Manchester United. Aspas menilai penyerang Atletico Madrid itu akan kesulitan untuk menolak tawaran masih dari raksasa Inggris tersebut pada musim panas nanti.

Griezmann sendiri memang santer diberitakan akan bergabung dengan Manchester United. Klub asal Inggris itu dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia lagi jika penyerang Timnas Prancis itu bersedia bergabung dengan kubu Old Trafford tersebut.

Aspas yang pernah satu musim bermain untuk Liverpool percaya bahwa Griezmann akan sulit menolak godaan Setan Merah tersebut. "Semuanya tergantung dengan pemain dan klub itu sendiri," beber Aspas kepada Goal International.

"Jika kita bicara tawaran dari tim-tim besar seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool, atau Arsenal, maka sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada tawaran mereka, terlebih ketika anda berasal dari klub-klub menengah."

"Namun Griezmann telah bermain di klub hebat seperti Atletico Madrid, dan terkadang akan sangat sulit untuk membuat keputusan ketika tawaran tersebut datang." tandas penyerang 29 tahun tersebut.

Aspas sendiri belakangan ini digadang-gadang akan menjadi pengganti Griezmann di lini serang Atletico Madrid, jika peneyrang Timnas Prancis itu jadi pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.(gl/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -