FOLLOW US:


Atletico vs Barcelona, Sambutan Seperti Apa yang Bakal Didapatkan Griezmann?

30-11-2019 17:00

 | Gia Yuda Pradana

Atletico vs Barcelona, Sambutan Seperti Apa yang Bakal Didapatkan Griezmann?
Antoine Griezmann. © AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann akan kembali ke Wanda Metropolitano sebagai lawan. Sambutan seperti apa yang bakal diberikan para suporter Atletico Madrid kepada mantan bintang mereka itu, yang kini berseragam Barcelona.

Atletico akan menjamu juara bertahan dan pemimpin klasemen Barcelona pada pekan ke-15 La Liga 2019/20, Senin (02/12/2019).

Duel ini adalah panggung reuni bagi Griezmann, yang bakal menghadapi mantan klubnya untuk pertama kali sejak menyeberang ke Barcelona musim panas kemarin.

Salah satu perhatian utama memang tertuju pada Griezmann. Dilatarbelakangi kepindahannya ke Barcelona yang sempat diwarnai konflik, penyerang Prancis itu sepertinya bakal mendapatkan sambutan yang tak menyenangkan dari para suporter tuan rumah.

1 dari 2

Koke Angkat Bicara

Koke Angkat Bicara
Antoine Griezmann di Atletico © AP Photo

Terkait Griezmann, salah satu pemain Atletico angkat bicara. Pemain tersebut adalah Koke.

Koke tak menutup kemungkinan Griezmann bakal mendapatkan sambutan buruk di Wanda Metropolitano. Menurut Koke, itu hak para suporter.

Namun, Koke berharap itu tak mengalihkan fokus mereka dari hal yang paling penting, yakni pertandingan itu sendiri.

"Orang-orang punya opini sendiri, dan Anda harus menghargainya," kata Koke, seperti dikutip dari Marca.

"Saya akan simpan pendapat saya untuk diri sendiri."

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi, dan kami fokus pada pertandingan."

2 dari 2

Performa Atletico

Performa Atletico
La Liga, Atletico Madrid vs Barcelona © Bola.net

Atletico cuma menang satu kali dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Di Liga Champions tengah pekan kemarin, Atletico kalah 0-1 melawan Juventus di Turin.

"Melawan Juventus, kami tak diberi kesempatan. Namun, sekarang kami harus menciptakan lebih banyak peluang dan lebih tajam di semua area," lanjut Koke.

Melawan Barcelona, Atletico tak bisa memainkan Diego Costa. Ini bisa merugikan. Namun, Koke menegaskan bahwa para gelandang Atletico siap membantu dalam hal mencetak gol.

"Ini bukan cuma tugas para penyerang. Kami mengendalikan permainan di sentral lapangan, tapi kami juga harus membantu mereka," tegas gelandang Atletico tersebut.

Sumber: Marca