FOLLOW US:


Ayah James: Dia lebih Hebat dari Bale

16-05-2017 13:30

 | Zinedine Zidane

Ayah James: Dia lebih Hebat dari Bale
James Rodriguez. © AFP

Bola.net - Ayah tiri James Rodriguez, Juan Carlos Restrepo, belum lama ini memprotes perlakuan Zinedine Zidane terhadap sang anak di Real Madrid.

James, yang bergabung dengan Real dari AS Monaco di 2014, jarang mendapat kesempatan main dari Zidane di dua musim terakhir. Meski mampu memberikan kontribusi nyata ketika turun di lapangan, nasib top skorer Piala Dunia Brasil itu tak kunjung berubah.

Juan Carlos pun sedikit kesal dengan perlakukan legenda Prancis terhadap sang anak, yang dianggap mengucap selamat tinggal pada fans Madrid usai ia memberi aplaus ketika keluar lapangan di laga melawan Sevilla pekan lalu.

Konon James bakal bergabung dengan tim raksasa Premier League, Manchester United.

"Gestur yang ia lakukan merupakan ucapan terima kasih pada fans yang melihat kerja keras dan komitmennya di atas lapangan. Dia selalu mampu menunjukkan yang terbaik, meski tidak menjadi pemain reguler sekalipun," tutur Restrepo di AS.

"Dibandingkan Bale, dia pemain yang berbeda. Bale lebih punya kekuatan fisik. Namun saya lebih suka sepakbola unik yang diusung James, sesuatu yang tidak bisa diberikan Bale."

"Zidane tidak adil? Mungkin tidak. Manajer memiliki formasi dan pemain yang ia percaya dan itulah yang ia pikirkan ketika menyusun tim."

Gareth Bale

Juan Carlos lantas mengatakan bahwa ia lebih baik melihat James bermain reguler di tim lain ketimbang hanya jadi pelapis di Madrid.

"Sebagai ayah, saya terluka melihat apa yang terjadi dengan anak saya. Namun inilah kenyataannya. Jika saya jadi dirinya, saya akan mempertimbangkan pergi, ini adalah tahun yang penting, menjelang Piala Dunia," lanjutnya.

"Dia punya kontrak, mungkin dia akan bertahan di Madrid. Namun saya percaya akan lebih baik jika dia bermain reguler di tim lain. Meski dia adalah seorang profesional dan dunianya sekarang ada di Madrid."