FOLLOW US:


Bahkan Miralem Pjanic Pun Meyakini kalau Lionel Messi Tidak Berasal dari Bumi

16-09-2020 02:03

 | Yaumil Azis

Bahkan Miralem Pjanic Pun Meyakini kalau Lionel Messi Tidak Berasal dari Bumi
Selebrasi penyerang Barcelona, Lionel Messi, usai menjebol gawang Napoli di Liga Champions. © AP Photo

Bola.net - Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic, memiliki pendapat yang sama dengan kebanyakan orang. Bahwa Lionel Messi sejatinya tidak berasal dari planet Bumi.

Pjanic resmi bergabung dengan skuad Barcelona pada bulan Agustus kemarin. Seperti yang diketahui, ia adalah bagian dari transaksi pertukaran pemain antara Juventus dan Barcelona yang dilakukan pada bulan Juni lalu.

Barcelona menebus Pjanic dari Juventus dengan harga 60 juta euro. Sementara itu, Juventus berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang asal Brasil, Arthur Melo, dengan mahar sebesar 72 juta euro.

Dari rumor yang beredar, Pjanic sejatinya tidak berniat untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini. Namun ketika Barcelona datang untuk meminangnya, pria berdarah Bosnia tersebut dengan senantiasa mengubah pikirannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Rumah Messi Hanyalah Barcelona

Di Barcelona, Pjanic akan bermain dengan sejumlah pemain bintang seperti Antoine Griezmann, Gerard Pique, dan Lionel Messi. Sebenarnya Pjanic sudah terbiasa dengan lingkungan pemain bintang seperti ini.

Pjanic nyaris melewatkan kesempatan bermain dengan Lionel Messi. Seperti yang diketahui, penyerang berdarah Argentina tersebut sempat ingin hengkang. Namun Pjanic, sejak awal, tak pernah yakin kalau Messi akan berpaling dari Barcelona.

"Saya telah bekerja dengan beberapa pemain hebat di dunia. Saya telah mengikuti semuanya dari luar, namun saya tak bisa melihat Messi di tempat lain selain Barcelona," tutur Pjanic seperti yang dikutip dari Goal International.

"Dia telah berbuat banyak kepada klub ini dan saya selalu berpikir kalau dia akan pergi dengan cara yang bagus. Selalu ada ketidakpuasan setelah kalah [2-8 atas Bayern Munchen], tapi inilah rumahnya, dan saya hanya bisa melihatnya di sini. Akan aneh jika melihatnya dengan seragam lain," lanjutnya.

2 dari 2

Messi adalah Seorang Alien

Aksi Lionel Messi di lapangan selalu membuat penikmat sepak bola terpukau. Tak heran kalau beberapa orang selalu mengibaratkan dirinya sebagai alien, sebab permainan sang bintang terlalu bagus untuk manusia pada umumnya.

Ternyata Pjanic memiliki pandangan yang serupa. Gelandang berusia 30 tahun itu tidak sungkan untuk menyebut Messi sebagai alien.

"Dia terlihat senang - dia adalah pemain terbaik sepanjang masa. Senang rasanya bisa berbagi ruang ganti dengan alien," pungkasnya.

Berkat performa yang gemilang tersebut, Messi jadi bisa meraih enam trofi Ballon d'Or di sepanjang karirnya. Tidak ada satupun pemain yang bisa menyamai atau melampaui raihan ini, setidaknya sampai sekarang.

(Goal International)