FOLLOW US:


Bakero: Perang Komentar Madrid-Barca Sudah Tradisi

12-10-2012 19:52

 | Pepe

Bakero: Perang Komentar Madrid-Barca Sudah Tradisi
Bakero tak kaget dengan perang komentar Barca-Madrid. © AFP
Bola.net - Mantan kapten Barcelona FC Jose Mari Bakero mengatakan bahwa pertikaian antara Barca dengan Real Madrid sudah terjadi dalam beberapa generasi. Karena itu, Bakero tak terlalu terkejut melihat perang komentar antara Pepe dan Andres Iniesta.

Pepe menuduh Iniesta dan para pemain Barcelona beraksi 'teatrikal' dalam laga El Clasico. Iniesta membalas dengan mengatakan bahwa Pepe juga bukan pemain yang 'bersih' dan harusnya melakukan introspeksi sebelum mengkritik.

"Selalu ada pernyataan seperti yang diutarakan Pepe. Saya ingat hal yang sama waktu Madrid masih diperkuat Hugo Sanchez. Pepe adalah sosok penting karena mentalitas, agresif dan rasa aman yang diberikannya kepada pelatih. Namun saya rasa Pepe bicara sedikit terlalu banyak. Namun dia adalah orang yang suka berbicara blak-blakan," ucap Bakero.

Bakero kemudian lebih memilih untuk memuji Martin Montoya yang masuk menggantikan Dani Alves. Menurut mantan pelatih Real Sociedad ini, Montoya bermain sangat baik ketika menghadapi Madrid.

"Alves sedang mengalami masa-masa sulit, tapi dia akan kembali ke performa terbaiknya. Sementara itu, Montoya menunjukkan bahwa dia memiliki karakter dan rasa percaya diri yang besar."