FOLLOW US:


Bale Starter dan Satu Assist, Zidane: Dia akan Tetap di Madrid

18-08-2019 03:15

 | Gia Yuda Pradana

Bale Starter dan Satu Assist, Zidane: Dia akan Tetap di Madrid
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane melontarkan sebuah pernyataan terkait masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Dia mengindikasikan bahwa Bale bakal tetap di Madrid. Dia menyampaikanya usai menang dalam pertandingan perdana mereka di La Liga musim ini.

Real Madrid bertandang ke Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo pada pekan perdana La Liga 2019/20, Sabtu (17/8/2019). Madrid menang 3-1.

Starting XI Madrid di laga melawan Celta terbilang mengejutkan. Tak ada Eden Hazard yang cedera.

Zidane memberi kepercayaan pada Bale untuk tampil dari menit awal. Bale, yang gencar disebut-sebut tak punya tempat dalam rencana Zidane dan sempat akan hijrah ke China bulan lalu, membuktikan kapasitasnya dengan merancang assist untuk gol pembuka Karim Benzema.

1 dari 2

Masa Depan Bale

"Dia akan tetap di sini," kata Zidane pasca-pertandingan di Balaidos, seperti dikutip Marca. "Setiap orang yang kami miliki telah membantu kami untuk berpikir positif."

"Anda harus fokus pada musim ini, tidak lebih. Cederanya Hazard adalah kesialan kami, tapi itu tak mengubah rencana kami untuk memasang Bale dari menit awal."

"Gareth, James [Rodriguez]... Semua orang di sini akan membela seragam ini sebagaimana seharusnya."

2 dari 2

Start Sempurna

Madrid unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Karim Benzema menit 12 dari assist Gareth Bale. Madrid kehilangan Luka Modric yang dikartu merah langsung di menit 56, tapi mereka justru bisa mencetak gol kedua.

Gol kedua Madrid diciptakan oleh Toni Kroos dengan tembakan dari luar kotak penalti pada menit 61. Madrid menjauh lewat gol pemain pengganti Lucas Vazquez di menit 80, dan Celta hanya bisa menipiskan selisih skor melalui Iker Losada di masa injury time.

Sang rival sekaligus juara bertahan Barcelona meraih start buruk, kalah 0-1 di kandang Athletic Bilbao. Madrid tak mengikuti jejak Barcelona. Mereka sukses mengawali musim dengan tiga poin. Pekan berikutnya, Los Blancos akan menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

Sumber: Marca