FOLLOW US:


Banjir Peminat, Llorente Dijagokan Bakal Gabung Chelsea

25-08-2017 08:00

 | Alvaro Arbeloa

Banjir Peminat, Llorente Dijagokan Bakal Gabung Chelsea
Marcos Llorente © The Independent

Bola.net - Real Madrid disebut sudah mendapatkan tak kurang dari 35 tawaran dari seluruh penjuru Eropa untuk Marcos Llorente.

Sang gelandang siap meninggalkan Madrid pekan ini, usai yakin bahwa ia takkan bisa mendapatkan kesempatan main di lini tengah tim asuhan Zinedine Zidane yang bertabur pemain bintang.

Llorente sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar, di antaranya Manchester City dan juga Arsenal. Namun sepertinya sang pemain bakal ikut meramaikan kontingen Spanyol yang ada di Chelsea musim depan.

Pandit Miguel Angel Diaz mengungkap di El Partizado: "Marcos Llorente, yang merupakan salah satu mutiara di Real Madrid dan dipinjamkan ke Alaves tahun lalu, memiliki sekitar 35 tim yang berminat untuk menampungnya, termasuk Atletico Madrid dan Barcelona."

"Semua tim Primera, kecuali Bilbao, tertarik padanya. Ada beberapa tawaran dari negara lain, dia adalah pemain yang amat berbakat."

Alaves.

Diario Sport, sementara itu, mengatakan Chelsea adalah klub yang menunjukkan ketertarikan paling konkrit pada Llorente dan jika Real siap menjual, mereka akan difavoritkan untuk merekrut pemain Spanyol U21 tersebut.

Chelsea sendiri sejauh ini sudah mendatangkan beberapa pemain baru di bursa musim panas. Di antaranya Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakoyoko, dan Alvaro Morata.