FOLLOW US:


Banyak Bikin Keributan, Simeone Relakan Bintang Atletico Pergi

28-12-2017 10:50

 | Yannick Ferreira Carrasco

Banyak Bikin Keributan, Simeone Relakan Bintang Atletico Pergi
Diego Simeone © Bongarts

Bola.net - Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan sudah memberi lampu hijau pada Yannick Carrasco untuk dijual di bursa Januari mendatang.

Carrasco menikmati dua setengah tahun karir yang sukses di Madrid, di mana ia mencetak 22 gol dalam 114 pertandingan untuk tim raksasa La Liga.

Namun demikian, pemain 24 tahun belakangan ini dikabarkan terlibat dalam sejumlah insiden di latihan, usai Koke, Gabi, dan pelatih Oscar Ortega, diklaim sempat adu mulut dengan pemain asal Belgia tersebut.

Menurut laporan yang diturunkan AS, situasi itu mendorong Simeone memutuskan untuk menjual sang striker di awal 2018 dan Carrasco kemungkinan besar takkan kekurangan tawaran bermain di Januari mendatang.

Yannick Ferreira Carrasco

Arsenal bisa merekrut sang pemain sebagai pengganti potensial Alexis Sanchez, sementara Chelsea sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan sang bintang.

Bayern Munchen juga tengah mencari pemain anyar untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. Carrasco bisa jadi sosok yang cocok untuk memperkuat skuat Die Roten.