FOLLOW US:


Barca Belum Menyerah Kejar Bek Muda Leipzig

22-03-2018 03:48
Barca Belum Menyerah Kejar Bek Muda Leipzig
Dayot Upamecano © Fussball

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan masih belum menyerah dalam pengejaran mereka terhadap palang pintu muda milik RB Leipzig bernama Dayot Upamecano.

Sejak didatangkan dari Red Bull Salzburg pada Januari tahun lalu, Upamecano tampil gemilang bersama RB Leipzig. Di usianya yang relatif belia, ia sudah menjadi langganan starter reguler di jantung pertahanan Leipzig.

Barca sempat ingin memboyong Upamecano ke Camp Nou pada bursa transfer Januari kemarin, akan tetapi usaha mereka menemui kegagalan. Kala itu Barca pun memilih menggaet Yerry Mina dari Palmeiras.

Dilansir Mundo Deportivo, Barca rupanya masih belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan Upamecano. Kubu Blaugrana kabarnya masih mengamati dengan seksama perkembangan pemain 19 tahun itu di Leipzig.

Upamecano masih terikat kontrak bersama Leipzig hingga 2021 mendatang. Namun dengan tawaran yang dirasa cukup memadai, Barca sepertinya percaya diri bisa membujuk Leipzig untuk melepas Upamecano pada musim panas nanti.

Selain Barca, Upamecano sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, mulai dari Manchester United, PSG hingga AC Milan.