FOLLOW US:


Barca Protes Wasit, Zidane: Kerja Wasit Sangat Sulit

06-01-2017 22:49

 | Zinedine Zidane

Barca Protes Wasit, Zidane: Kerja Wasit Sangat Sulit
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dimintai tanggapannya tentang riuhnya protes yang dilakukan Barcelona terkait kepemimpinan wasit. Menurut Zidane, tugas sebagai seorang wasit sangatlah sulit.

Kekalahan 2-1 Barca atas sembilan pemain Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey memang berbuntut panjang. Kinerja wasit David Fernandez yang memimpin laga menuai banyak kritik dari kubu Barca.

Mereka merasa banyak dirugikan oleh Fernandez. Gerard Pique secara terbuka mengklaim bahwa Barca harusnya mendapatkan penalti.

"Saya tidak ingin terlibat dalam perdebatan ini. Saya tidak akan mengomentari masalah wasit, karena pekerjaan mereka sangat sulit," kata Zidane saat ditanya tentang protes Barca atas kinerja wasit pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Granada.

Zidane benar-benar tidak ingin terlibat lebih jauh dengan protes Barca pada kinerja wasit. Pelatih asal Prancis lantas menyudahi pembahasan tema tersebut dengan mengatakan ia hanya tertarik membahas timnya sendiri.

Zidane tak memikirkan apa yang terjadi pada tim lain. "Kami hanya memikirkan pertandingan esok dan tidak lebih dari itu," tegasnya seperti dikutip dari Marca.

Madrid akan melawan Granada pada minggu ke-17 La Liga. Cristiano Ronaldo meladeni tantangan Granda di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (7/1) mendatang. (mar/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -