FOLLOW US:


'Barca Sempat Tertarik Beli Modric'

24-01-2014 19:40

 | Luka Modric

'Barca Sempat Tertarik Beli Modric'
Barca sempat incar Modric. © AFP

Bola.net - Mantan anggota tim pemandu bakat Barcelona FC Goran Vucevic mengungkapkan bahwa Barca sempat tertarik untuk mendapatkan Luka Modric. Hanya saja, Barca keberatan membayar harga Modric yang dianggap terlalu mahal.

Vucevic sempat bermain bagi Barca era kepelatihan Johan Cruyff dan diangkat menjadi pemandu bakat setelah pensiun. Barca sebenarnya sudah mengamati kemampuan Modric sejak sang pemain masih di Dinamo Zagreb.

"Modric sudah mulai mengkilap ketika saya bergabung ke Barca sebagai pemandu bakat. Barca jelas tertarik karena Modric memiliki karakter permainan khas Barca. Dia memiliki kemampuan teknik dan mental yang akan membuatnya bisa menyatu dengan baik di Barca," jelas Vucevic kepada Marca.

Hanya saja, harga Modric sudah terlampau mahal. Barca enggan memenuhi tuntutan Dinamo Zagreb dan Modric akhirnya bergabung dengan Tottenham dan kemudian Real Madrid.

"Saat Modric bergabung dengan Spurs, Barca tak mau memberikan tawaran. Dia dianggap terlalu mahal dengan harga 26 juta euro. Saat Modric tengah menuju Madrid, Barca sebenarnya juga tertarik, namun harganya juga dianggap masih terlalu mahal," imbuhnya. (foes/hsw)