FOLLOW US:


'Barca Tak Pantas Dikenai Sanksi Embargo'

21-08-2014 14:24
'Barca Tak Pantas Dikenai Sanksi Embargo'
Manel Arroyo. © Sport

Bola.net - Barcelona sama sekali tidak pantas mendapat hukuman embargo dari FIFA, karena klub berusaha sebaik mungkin memberikan masa depan yang layak pada anak-anak yang mereka bina di La Masia. Demikian menurut pendapat juru bicara klub, Manel Arroyo.

Klub yang bermarkas di Camp Nou itu baru saja mendapat kabar bahwa banding yang mereka ajukan terhadap hukuman embargo transfer ditolak oleh FIFA. Badan sepakbola tertinggi itu memutuskan untuk tetap melarang Blaugrana melakukan aktivitas transfer, mulai bulan Januari 2015.

Hukuman tersebut diberikan usai klub dianggap melakukan pembelian pemain secara ilegal, untuk memperkuat akademi sepakbola mereka, La Masia.

"Kami semua terkejut. Para pengacara sedang menyiapkan banding (ke CAS) karena kami tahu bahwa hukuman ini sama sekali tidak pantas diterima oleh klub," tutur Arroyo menurut laporan yang diturunkan Sport.

"Kami harus memeriksa cara kerja kami di klub dan memastikan masalah serupa tidak akan terjadi lagi. Kami tengah menyiapkan formula untuk menjamin bahwa perekrutan pemain mudah tidak akan disalahgunakan untuk kepentingan lain," pungkasnya. (spo/rer)