FOLLOW US:


Barcelona Hidupkan Minat Terhadap Junior Firpo

16-07-2019 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Hidupkan Minat Terhadap Junior Firpo
Junior Firpo © AFP

Bola.net - Juara La Liga, Barcelona diberitakan kembali berburu bek kiri baru di musim panas ini. Tim asal Catalunya itu diberitakan tengah membidik Junior Firpo dari Real Betis.

Barcelona memang tengah mencari sosok bek kiri baru di musim panas ini. Mereka mencari pelapis untuk Jordi Alba di skuat utama mereka musim depan.

Salah satu nama yang sempat dirumorkan akan bergabung dengan skuat El Blaugrana adalah Junior Firpo. Sang bek memang tampil impresif di skuat Betis musim lalu.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona akhirnya mengambil langkah serius untuk transfer Firpo. Mereka memulai kembali proses transfer sang bek baru-baru ini.

Barcelona memang sengaja menunda proses transfer ini. Pasalnya mereka fokus untuk menyelesaikan transfer Antoine Griezmann terlebih dahulu.

Griezmann sendiri sudah resmi menjadi pemain Barcelona. Untuk itu mereka mulai menuntaskan transfer buruan lain mereka.

Pihak Barcelona diberitakan sudah mengirim perwakilan mereka untuk menghadap manajemen Real Betis untuk transfer sang bek.

Simak situasi transfer Firpo di bawah ini.

1 dari 1

Harga Terjangkau

Barcelona sendiri diberitakan tidak akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan bek Timnas Spanyol tersebut.

Firpo diberitakan bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Mereka hanya perlu membayar sekitar 30 juta Euro untuk sang pemain.

Selain itu Betis juga diberitakan meminati pemain muda Barca, Juan Miranda sehingga transfer ini bisa terealisasi.