FOLLOW US:


Barcelona Inginkan Juan Mata dan Ander Herrera

16-10-2017 14:10

 | Juan Mata

Barcelona Inginkan Juan Mata dan Ander Herrera
Ander Herrera © MUFC

Bola.net - Bos Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan sudah merekomendasikan klub untuk mendatangkan dua pemain Manchester United.

Valverde mengakui bahwa Andre Gomes harus segera disingkirkan di bursa Januari mendatang, mengingat pemain Portugal kini tak punya banyak kesempatan untuk menembus tim utama di Camp Nou.

Diario Gol mengatakan bahwa sang pelatih sudah membicarakan pemain yang bisa menggantikan posisi Gomes dengan pihak manajemen klub dan ia merekomendasikan dua pemain United - Ander Herrera dan Juan Mata.

Kedua pemain tengah memasuki enam bulan terakhir dalam kontrak mereka dan dianggap sebagai sosok yang amat berpengaruh oleh Valverde, yang pernah melatih Herrera selama di Athletic Bilbao.

Juan Mata

Sang pelatih percaya bahwa kedua pemain akan dengan senang hati pindah ke Barcelona - bahkan meski keduanya tak mendapat garansi bermain reguler.

Mata tak turun sebagai starter ketika United menghadapi Liverpool di Anfield pekan lalu. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Sementara itu, Herrera semakin jarang mendapatkan kesempatan main di Old Trafford di awal musim ini. Hal ini terjadi usai pemain Spanyol harus bersaing dengan Nemanja Matic dan Paul Pogba, meski pemain Prancis saat ini harus absen karena mengalami cedera.