FOLLOW US:


Barcelona Tawarkan Malcom ke Arsenal

04-07-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Tawarkan Malcom ke Arsenal
Malcom merayakan golnya ke gawang Inter Milan. © AP

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona baru-baru ini diberitakan menghubungi Arsenal. Mereka menawarkan pemain mereka, Malcom untuk dibeli tim asal London Utara tersebut.

Belakangan ini Arsenal memang tengah santer berburu winger baru. Mereka tengah membidik pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha untuk menjadi bagian dari lini serang mereka.

Namun transfer Zaha ke London Utara tengah tersendat. Hal ini dikarenakan mereka kesulitan untuk menebus mahar transfer sang pemain yang mencapai angka 80 juta pounds.

Namun The Mirror mengklaim bahwa Arsenal mendapatkan opsi baru untuk sektor sayap mereka. Juara La Liga, Barcelona disebut menawarkan sosok Malcom untuk dibeli The Gunners pada musim panas ini.

Malcom sejatinya baru bergabung dengan Barcelona musim lalu. Ia didatangkan dari klub Prancis, Bordeaux.

Namun sang winger kesulitan untuk menembus tim utama Barcelona. Musim depan ia juga diprediksi semakin sulit untuk tampil setelah Barcelona dirumorkan akan mendatangkan Antoine Griezmann.

Daripada sang pemain mubazir, pihak Barcelona mulai menawarkannya ke beberapa pihak yang membutuhkan, di mana Arsenal dinilai menjadi klub potensial untuk sang winger.

Berapa bayaran yang diminta Barcelona untuk Malcom? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Jual Murah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona bersedia menjual sang pemain dengan harga yang lebih murah di musim panas ini.

Mereka dikabarkan siap menjualnya sekitar 37 juta pounds saja. Langkah ini diambil karena mereka tahu bahwa sang winger sulit untuk dijual di musim panas ini.

Untuk itu mereka tidak berminat mengambil untung dari pernjualan sang winger, sehingga mereka menjualnya dengan harga yang sama dari yang mereka bayarkan kepada Bordeaux musim lalu.