FOLLOW US:


Barcelona Telikung Manchester City untuk Joao Cancelo

04-07-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Telikung Manchester City untuk Joao Cancelo
Joao Cancelo © Juv

Bola.net - Rencana Manchester City untuk memboyong Joao Cancelo dari Juventus mendapatkan gangguan dari Barcelona. Juara La Liga itu diberitakan ingin membajak transfer sang bek di musim panas ini.

Cancelo diyakini akan meninggalkan Turin pada musim panas ini. Sang bek diberitakan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri di skuat Juventus musim depan.

Sejauh ini nama Manchester City menjadi tim yang paling getol dihubungkan dengan Cancelo. Pep Guardiola ingin sang bek merapat ke Etihad Stadium dalam waktu dekat ini.

Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa City mendapatkan ancaman baru untuk mendatangkan Cancelo. Klub La Liga, Barcelona disebut juga menginginkan jasa sang pemain musim depan.

Barcelona sejauh ini memang diberitakan ingin mencari bek kanan baru. Mereka berencana untuk melepaskan Nelson Semedo di musim panas ini.

Pemain asal Portugal itu dinilai tidak tampil optimal sejak bergabung dengan skuat El Blagurana dua tahun yang lalu. Untuk itu Barca ingin mencari pengganti yang lebih baik untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Valverde diberitakan sangat menyukai karakteristik permainan Cancelo sehingga ia meminta manajemen Barca untuk segera mengajukan tawaran kepada Juventus.

Berapa dana yang harus dikeluarkan Barca untuk mendapatkan Cancelo? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Bayar Mahal

Laporan tersebut membeberkan bahwa Barca harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Cancelo di musim panas ini.

Sang bek tercatat masih memiliki empat tahun dalam kontraknya di Turin. Untuk itu Juventus ingin mendapatkan bayaran yang cukup besar untuk sang bek.

Laporan yang beredar di Italia menyebut bahwa Barcelona minimal membutuhkan dana sekitar 60 juta Euro untuk mendatangkan sang bek di musim panas ini.