Barcelona Temukan Formula untuk Datangkan Alvaro Morata

Serafin Unus Pasi | 15 Mei 2022 05:34
Striker Juventus, Alvaro Morata (c) AP Photo

Bola.net - Rumor bergabungnya Alvaro Morata ke Barcelona bisa jadi kenyataan. El Blaugrana dilaporkan sudah menemukan solusi untuk mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

Barcelona dipastikan akan kekurangan striker di musim panas ini. Martin Braithwaite, Luuk De Jong dan Memphis Depay digosipkan akan cabut dari Camp Nou.

Xavi sudah memetakan sejumlah striker yang bisa memperkuat timnya. Salah satu nama yang ia inginkan adalah Alvaro Morata.

Dilansir Marca, Barcelona sedang menyusun rencana perekrutan Morata. Mereka dikabarkan akan mencoba melakukan barter pemain untuk transfer ini.

Simak rencana transfer Barcelona selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Sanggup Bayar

Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa Alvaro Morata. Namun mereka mendapatkan kendala dalam transfer ini.

Atletico Madrid sebenarnya siap berpisah dengan Morata. Namun mereka meminta tebusan sekitar 35 juta Euro bagi sang striker.

Barcelona kesulitan untuk memenuhi permintaan itu. Karena keuangan mereka sedang bermasalah. Jadi mereka sedang cari akal agar bisa mengangkut Morata di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Barter Pemain

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu solusi yang akan ditawarkan Barcelona ke Atletico Madrid adalah barter pemain.

Saat ini Atletico sedang meminjam salah satu pemain Barcelona, Antoine Griezmann. Mereka mengusulkan agar Griezmann menjadi alat tukar untuk transfer Morata.

Mereka ikhlas untuk menukarkan Griezmann agar Morata bisa merapat ke Camp Nou di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Ingin Pergi

Kans Barcelona untuk melakukan pertukaran ini tergolong cukup besar.

Ini disebabkan Morata ingin cabut dari Atletico Madrid dan Diego Simeone tidak keberatan untuk melepaskannya di musim panas nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR