Carlo Ancelotti Pastikan Eden Hazard Bertahan di Real Madrid

Serafin Unus Pasi | 15 Mei 2022 04:44
Pemain Real Madrid Eden Hazard. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya buka suara terkait masa depan Eden Hazard. Ia memastikan sang playmaker akan jadi bagian dari timnya di musim depan.

Semenjak bergabung dengan Madrid, nasib Hazard memang kurang beruntung. Sang playmaker kerap mengalami cedera sehingga ia minim kontribusi bagi El Real.

Situasi ini dikabarkan membuat Madrid kehabisan kesabaran. Mereka digosipkan akan menendang Hazard dari skuat mereka di musim panas nanti.

Ancelotti baru-baru ini memastikan bahwa rumor itu tidak benar. "Dia [Hazard] punya rencana yang jelas, yaitu bertahan bersama kami," ujar Ancelotti yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Buktikan Diri

Menurut Ancelotti, Hazard sangat berdeterminasi untuk bertahan di Real Madrid.

Ia tidak mau dicap sebagai pemain gagal di Real Madrid. Jadi ia ingin bertahan dan membuktikan kemampuannya.

"Ia sangat termotivasi untuk bertahan, karena ia menjalani periode yang sulit selama di sini. Ia ingin membuktikan kualitasnya,"

2 dari 4 halaman

Ada Kesempatan

Ancelotti sendiri menegaskan bahwa Hazard bakal dapat kesempatan untuk menunjukkan performanya. Namun ia tidka menggaransi sang pemain bisa jadi starter.

"Di musim depan kami akan memainkan banyak pertandingan dan pasti ada pemain kami yang kelelahan. Jadi kami akan melakukan rotasi sehingga setiap orang bakal dapat kesempatan,"

"Namun saya harus tegaskan bahwa menjadi starter di klub besar itu sulit bagi pemain manapun. Saya sendiri percaya bahwa kualitas permainan itu jauh lebih penting dari kuantitas menit bermain," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Minim Kontribusi

Musim ini Hazard tergolong minim kontribusi bagi Real Madrid.

Ia tampil sebanyak 22 kali bagi Los Blancos, namun ia hanya bisa membuat satu gol dan dua assist.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR