Barcelona Tumbalkan Pemain Ini untuk Dapatkan Robert Lewandowski

Serafin Unus Pasi | 18 Mei 2022 19:00
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dilaporkan sedang menyusun rencana untuk mendapatkan jasa Robert Lewandowski. Mereka siap mengorbankan Memphis Depay agar Lewandowski bisa merapat ke Camp Nou.

Lewandowski salah satu penyerang dengan reputasi yang sangat bagus di Eropa dan Jerman. Hampir satu dekade terakhir ia memiliki catatan gol yang sangat impresif bersama Bayern Munchen.

Baru-baru ini pihak Bayern Munchen dan Lewandowski mengumumkan bahwa sang striker tidak akan memperpanjang kontrak di Allianz Arena. Jadi ia kemungkinan besar akan dijual di musim panas nanti.

Barcelona adalah salah satu tim yang paling berminat dengan Lewandowski. Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sedang menyusun rencana agar sang striker bisa bergabung dengan timnya di musim panas nanti.

Simak rencana transfer Barcelona selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dana Tidak Cukup

Barcelona mengalami kesulitan untuk merekrut Lewandowski. Karena uang mereka tidak cukup untuk menebus sang striker.

Bayern Munchen masih membanderol sang striker dengan harga sekitar 40 juta Euro. Sementara Barcelona tidak sanggup membayar harga itu karena situasi perekonomian mereka yang sedang tidak bagus.

Jadi Barcelona saat ini sedang mencari akal agar Lewandowski bisa pindah ke Camp Nou di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Tukar Tambah

Salah satu rencana yang sedang disiapkan oleh Barcelona saat ini adalah skema tukar tambah pemain.

Mereka akan mengorbankan Memphis Depay ke Bayern. Nantinya mereka juga menambah sejumlah uang sebagai pelengkap transfer ini.

Depay dilaporkan tidak masuk dalam rencana Xavi pada musim depan. Jadi Xavi tidak keberatan mengorbankan pemain Timnas Belanda itu demi Lewandowski.

3 dari 4 halaman

Bisa Dipertahankan

Laporan yang datang dari pihak Bayern mengatakan bahwa Die Roten menolak menjual Lewandowski di bawah standard.

Jika Barcelona tidak bisa memenuhi permintaan mereka, maka Lewandowski bakal dipertahankan hingga kontraknya habis di tahun 2023.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR