FOLLOW US:


Barcelona Wacanakan Pemulangan Adama Traore

07-02-2020 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Wacanakan Pemulangan Adama Traore
Adama Traore © AP Photo

Bola.net - Juara bertahan La Liga, Barcelona diberitakan tengah menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Tim asal Catalunya itu diberitakan bakal mencoba memulangkan Adama Traore dari Wolverhampton.

Barcelona diberitakan akan melakukan perombakan skuat di musim panas nanti. Mereka ingin menjual sejumlah pemain yang dinilai tidak banyak berkontribusi dan digantikan dengan pemain-pemain top.

Salah satu posisi yang mereka ingin perkuat adalah sektor sayap. Barca menilai bahwa mereka tidak memiliki banyak stok winger berkualitas, sehingga mereka ingin memperkuat sektor itu di musim panas nanti.

The Daily Mail mengklaim bahwa Barcelona sudah mengantongi satu nama yang ingin mereka rekrut. Mereka berencana membajak Adama Traore dari Wolverhampton.

Mengapa Barcelona tertarik mendatangkan sang winger? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Performa Fantastis

Manajemen Barcelona memutuskan mengejar tanda tangan Traore setelah mengamati perkembangannya selama beberapa tahun terakhir.

Winger berusia 24 tahun itu memang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Ia menunjukkan pesonanya setelah bergabung dengan Wolverhampton.

Sang winger tercatat membuat empat gol dan tujuh assist bagi Wolves musim ini dan Barca dikabarkan terpukau dengan gaya bermain sang winger yang cepat dan juga kuat.

2 dari 3

Bukan Sosok Asing

Barcelona sendiri cukup pede bisa merayu Traore untuk bergabung dengan skuat El Blagurana di musim panas nanti.

Traore memang bukan sosok yang asing di skuat Barcelona. Ia adalah lulusan dari akademi Barcelona, La Masia sebelum ia memutuskan hengkang di tahun 2015 silam.

Barcelona tahu bahwa Traore masih penasaran untuk tampil reguler di skuat El Blaugrana sehingga mereka akan memanfaatkan itu untuk membujuknya pindah.

3 dari 3

Harga Mahal

Barcelona dipastikan harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Traore.

Sang winger masih terikat kontrak hingga tahun 2023 di Mollineux sehingga Wolves akan memasang harga yang mahal untuk sang winger.

(The Daily Mail)