FOLLOW US:


Liverpool Tim Terkuat? Netizen: Masih Jauh dari Real Madrid!

12-03-2020 10:00

 | Richard Andreas

Liverpool Tim Terkuat? Netizen: Masih Jauh dari Real Madrid!
Pemain Liverpool James Milner (kiri) dan Takumi Minamino tertunduk lesu setelah Alvaro Morata mencetak gol ketiga Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 Liga Champions di Anfield, Kamis (12/3/20) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Langkah Liverpool di Liga Champions 2019/20 ini hanya sampai di babak 16 besar. Sang juara bertahan bertekuk lutut di hadapan Atletico Madrid, tersingkir dengan agregat 2-4.

Kegagalan Liverpool tentu menuai beragam reaksi. Pasukan Jurgen Klopp itu kerap dipuji sebagai tim terbaik di dunia, bahkan yang terbaik sepanjang sejarah. Daya gempur mereka dianggap mematikan.

Meski begitu, tidak semua penikmat sepak bola sepakat. Liverpool memang berhasil mencapai final dalam dua musim terakhir dan menjuarai satu di antaranya, tapi mereka dinilai kerdil di hadapan Real Madrid.

Betapa tidak, Los Blancos masih satu-satunya tim terkuat yang pernah menjuarai Liga Champions dalam tiga musim beruntun di bawah Zinedine Zidane. Dibandingkan dengan tim Zidane di era itu, Liverpool yang sekarang dianggap masih jauh lebih lemah.

Baca komentar-komentar pedas netizen di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 10

Nggak Mudah Kan?

2 dari 10

Liverpool Tim Terkuat? Madrid yang Luar Biasa

3 dari 10

Apresiasi untuk Zidane

4 dari 10

Dihajar Mantan Pemain Madrid

5 dari 10

Nasib Liverpool

6 dari 10

Madrid Punya Ronaldo

7 dari 10

Siasat Real Madrid?

8 dari 10

Bukti Sulitnya Meniru Madrid

9 dari 10

Hebat, tapi Tidak Bisa Dibandingkan

10 dari 10

Jangan Remehkan Madrid

Sumber: Twitter