FOLLOW US:


Bauza: Semoga Messi Batalkan Keputusan Pensiun

11-08-2016 12:32

 | Lionel Messi

Bauza: Semoga Messi Batalkan Keputusan Pensiun
Lionel Messi © AFP
Bola.net - Pelatih anyar Argentina, Edgardo Bauza, yang tengah berada di Barcelona untuk bertemu dengan Lionel Messi dan berbicara mengenai keputusannya pensiun dari Argentina, belum lama in hadir di Camp Nou untuk menyaksikan laga Trofeu Joan Gamper.

Bauza lantas kembali menegaskan bahwa ia tidak akan coba meyakinkan sang pemain untuk membatalkan keputusannya, meski bakal senang jika itu memang terjadi.

"Saya tidak ada di sini untuk meyakinkan siapapun. Saya datang untuk bicara dan membagi pendapatnya dengan kami. Saya punya akan senang jika di satu titik nanti Leo mau membatalkan keputusannya tersebut," tutur Bauza pada AS.

"Saya tahu bahwa apa yang ia alami memang berat. Sebagai mantan pemain, saya bisa mengerti rasa frustrasi yang ia rasakan. Kadang, keputusan seperti itu akan bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu. Saya bisa mengerti bahwa ia amat antusias memenangkan turnamen, namun akhirnya kalah di final. Kita lihat apa yang akan terjadi ketika kami bicara nanti."

"Usai dua kali hanya jadi runner-up di turnamen yang ia ikuti, Messi menjadi frustrasi, karena ia ingin mengulang semua yang ia dapat di Barcelona. Namun kami tidak akan membahas kegagalan tersebut." (as/rer)