FOLLOW US:


Bek Atletico: Griezmann Harus Tetap Tenang

06-11-2017 14:40

 | Antoine Griezmann

Bek Atletico: Griezmann Harus Tetap Tenang
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Bek Atletico Madrid, Juanfran, meminta Antoine Griezmann untuk tetap tenang usai mereka meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna di La Liga pekan lalu.

Griezmann ditarik keluar oleh bos Atleti, Diego Simeone, dalam pertandingan akhir pekan lalu. Namun keputusan tersebut justru memberikan manfaat positif karena tim ibu kota akhirnya justru berhasil meraih tiga angka penuh.

Banyak pengamat menilai bahwa Griezmann kini tengah menjalani masa-masa sulit dalam perjalanan karirnya di Atleti. Namun Juanfran punya pandangan sendiri soal situasi pemain Prancis.

"Dia adalah pemain yang amat penting untuk kami dan kami semua bersamanya," tutur Juanfran di AS. "Kami menyukainya dan percaya padanya."

Diego Simeone - Antoine Griezmann

"Namun keputusan tetap ada di tangan pelatih, dia atau siapapun, kami akan menerimanya. Pelatih melakukan yang terbaik untuk tim. Griezmann harus tetap tenang, kami akan mendukungnya."

Sang bek menambahkan: "Kami sudah menjadi tim yang mampu meraih kemenangan, standar kami menjadi semakin tinggi hingga sedikit saja ada hal negatif banyak orang mulai panik. Kami percaya pada diri kami sendiri dan setiap hari kami berusaha untuk menjadi lebih baik."

Atletico akan menjamu Real Madrid di Metropolitano dalam laga lanjutan La Liga pasca jeda Internasional.