FOLLOW US:


Bek Depor: Barca Kuat, Dengan atau Tanpa Messi

07-10-2016 10:47

 | Lionel Messi

Bek Depor: Barca Kuat, Dengan atau Tanpa Messi
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Bek Deportivo La Coruna, Sidnei, belum lama ini mengatakan bahwa Barcelona tetaplah tim yang kuat, meski mereka tidak bisa memainkan Lionel Messi.

Kedua tim akan saling jumpa di laga La Liga yang digelar pasca jeda Internasional pada 15 Oktober mendatang. Dan Messi, yang masih mengalami cedera pangkal paha, masih diragukan kondisinya untuk bermain di pertandingan tersebut.

Namun demikian, Sidnei mengatakan bahwa tanpa pemain Argentina, Barca masih tetap layak diwaspadai.

"Kami tahu betapa pentingnya Messi. Ia adalah pemain yang berbeda. Kami tahu dengan atau tanpa dirinya, Barcelona masih sangat kuat dan kami harus fokus pada tugas kami nantinya. Messi adalah salah satu terbaik dunia, pemain yang amat bagus," tutur Sidnei menurut Mundo Deportivo.

"Semua tim di La Liga sulit dihadapi, semua tim punya kualitas. Tapi ketika anda bicara mengenai Barcelona, anda bicara mengenai tim yang punya banyak pemain terbaik dan menuntut kerja keras dari kami, namun kami akan melakukannya."

Deportivo sendiri akan bermain melawan Barcelona usai di pertandingan terakhir menang 2-1 atas Sporting Gijon.

"Selalu sulit untuk memainkan pertandingan melawan tim seperti Barcelona, namun kami tengah melakukan pekerjaan kami dengan bagus dan ketika anda menghadapi laga seperti ini usai meraih kemenangan, itu akan memberikan lebih banyak spirit."