FOLLOW US:


Bellerin dan Manquillo Jadi Idaman Barca

01-04-2015 15:21

 | Bellerin

Bellerin dan Manquillo Jadi Idaman Barca
Hector Bellerin dan Javier Manquillo © MD
Bola.netBola.net - Barcelona sudah punya dua opsi jika mereka ingin mendapatkan pemain muda yang bisa jadi tulang punggung tim di masa yang akan datang. Pemain yang dimaksud adalah Javier Manquillo dan Hector Bellerin, menurut laporan Mundo Deportivo.

Manquillo merupakan pemain muda yang mulai berkembang di tim Atletico Madrid B. Ia lantas dipromosikan ke tim utama di tahun 2013 silam, sebelum akhirnya dipinjam oleh Liverpool di musim panas 2014 silam, dengan durasi kesepakatan dua tahun.

Berusia 20 tahun, Manquillo dianggap sebagai calon bek kanan yang handal. Ia kemungkinan bakal diplot menggantikan Dani Alves, yang kemungkinan akan pergi dari klub di akhir musim kompetisi kali ini.

Sementar alternatif lainnya, Hector Bellerin, merupakan sosok yang tidak asing lagi dengan Barcelona. Ia pergi dari La Masia di tahun 2011 untuk bergabung dengan Arsenal. Musim ini sang pemain perlahan mulai berkembang dan masuk ke tim inti The Gunners. Ia telah turun di 19 laga Premier League di musim 14/15.

Manquillo masih terikat kontrak hingga tahun 2016 mendatang. Sementara Bellerin belum lama ini mengatakan bahwa ia merasa keputusan meninggalkan Barcelona adalah hal yang benar, lantaran pesimis dengan kansnya menembus tim inti.