FOLLOW US:


Ben Arfa: Pergerakan Ronaldo Gampang Ditebak

05-04-2017 02:14

 | Cristiano Ronaldo

Ben Arfa: Pergerakan Ronaldo Gampang Ditebak
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Pemain PSG, Hatem Ben Arfa, mengatakan bahwa pergerakan Cristiano Ronaldo di atas lapangan mudah ditebak. Itulah kenapa ia tak tertarik melihat aksi Ronaldo.

Ya, Ronaldo memang pernah menerima penghargaan pemain terbaik, Ballon d'Or, empat kali. Penghargaan ini tentu saja diberikan karena kemampuannya di atas lapangan dan prestasinya bersama Real Madrid dan timnas Portugal. Hal yang wajar jika pemain yang namanya diabadikan sebagai nama Bandara di  Medeira, Portugal tersebut punya jutaan fans di seluruh dunia.

Pemain 31 tahun ini pernah membela Manchester United dari 2003 dan 2009. Ia mendapat penghargaan Ballon d'Or pertama kalinya bersama klub berjuluk Setan Merah ini.

Ronaldo kemudian pindah ke Real Madrid sebagai pemain termahal di dunia pada saat itu. Bersama Los Blancos, Ronaldo melanjutkan kesuksesannya. Sekarang, ia telah menobatkan dirinya sebagai top skor sepanjang masa untuk El Real.

Berbagi gelar pun diraih Ronaldo bersama Real Madrid. Musim lalu, ia mengantarkan timnya menjadi juara Liga Champions, yang kedua kalinya untuk Ronaldo di Santiago Bernabeu. Ia juga pernah mengangkat trofi La Liga pada musim 2011/12. Dan selama di Madrid, Ronaldo mendapat tiga penghargaan Ballon d'Or.

Musim ini Ronaldo telah mengumpulkan 26 gol dan dan memberikan 12 assist dari 35 penampilan di semua kompetisi. Real Madrid sendiri berada di puncak klasemen La Liga dengan jarak dua poin dari Barcelona. Ini adalah peluang bagus bagi Real Madrid menjadi juara La Liga pertama kalinya sejak 2012.

Bukan tak mungkin Ronaldo akan kembali bersaing dengan Lionel Messi dalam merebutkan gelar status pemain terbaik 2017. Dan, sepak terjang Ronaldo akan selalu dinantikan oleh para fansnya.

Jika ada orang yang tak tertarik dengan aksi-aksi Ronaldo di atas lapangan, itu adalah Ben Arfa. Menurutnya, melihat Ronaldo bermain tak bisa membuatnya emosional. Sebab, pergerakan Ronaldo dinilai mudah ditebak.

"Cristiano Ronaldo, dia tak bisa membuat saya emosinoal. Ia gampang ditebak," kata Ben Arfa pada France Football.

Hatem Ben Arfa



Ben Arfa sendiri masih terbilang baru sebagai pemain PSG. Ia pindah dari Nice pada musim panas lalu dengan status bebas transfer. Musim ini pemain 30 tahun tersebut mencetak dua gol dari 31 penampilan di semua kompetisi dan mencatatkan dua assist.

(ff/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -