FOLLOW US:


Benzema Cedera, Zidane Tak Mau Panik

10-09-2017 03:20

 | Zinedine Zidane

Benzema Cedera, Zidane Tak Mau Panik
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menolak untuk panik setelah Karim Benzema mengalami cedera saat menghadapi Levante.

Benzema mengalami cedera dan harus ditarik keluar saat Madrid bermain imbang 1-1 saat melawan Levante di Santiago Bernabeu. Pemain Prancis itu kemudian digantikan oleh Gareth Bale pada menit 28.

Pada laga ini, Levante mampu unggul terlebih dahulu melalui gol Ivi Lopez di babak pertama. Namun, Lucas Vazquez kemudian berhasil menyamakan kedudukan beberapa menit berselang.

Karim Benzema



Ada yang mengabarkan bahwa Benzema mungkin akan absen paling lama sekitar enam bulan. Hal ini membuat opsi di lini depan Madrid berkurang setelah menjual Alvaro Morata ke Chelsea dan gagal mencari penggantinya di bursa transfer.

"Ini adalah tim yang kami miliki dan karena itu tidak ada alasan lain selain mencari solusi di dalamnya," kata Zidane di situs resmi klub.

"Karim mengalami cedera dan semoga saja tidak berat. Dia mengalami sedikit cedera otot. Cristiano akan bermain pada hari Rabu di Liga Champions dan selanjutnya kita akan lihat nanti. Pasti kami akan menemukan solusi."(rmfc/ada)