FOLLOW US:


Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane

26-08-2017 21:20

 | Zinedine Zidane

Benzema Kembali Tak Masuk Timnas, Ini Komentar Zidane
Karim Benzema © Ist

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan komentar terkait tidak adanya lagi nama Karim Benzema di skuat terbaru Prancis untuk jeda internasional bulan depan.

Didier Deschamps sudah merilis para pemain yang dipanggil untuk menghadapi Belanda dan Luksemburg pada 1 dan 4 September nanti. Dan lagi-lagi Deschamps tidak memasukkan nama Benzema.

Benzema diskors dari timnas setelah kasus tudingan pemerasan atas video skandal seks yang melibatkan rekannya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena mencuat ke permukaan. Saat ini posisi tersebut diisi oleh Kylian Mbappe yang tampil cemerlang bersama AS Monaco.

Karim Benzema



Menanggapi hal tersebut, Zidane mengatakan bahwa pemilihan pemain sepenuhnya adalah hak pelatih. Meskipun begitu, Zidane masih tetap menganggap Benzema sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

"Saya tidak perlu menjawab pertanyaan itu: itu adalah jawaban pelatih mereka. Kalian semua tahu pendapat saya tentang Benzema, dia adalah pemain depan terbaik di dunia," kata Zidane di situs resmi klub.

"Larangan yang didapatnya adalah sejarah kuno dan saya tidak akan mengatakan apapun tentang hal itu. Dia adalah pemain yang luar biasa dan menunjukkannya di setiap pertandingan."

Madrid sendiri akan menerima kunjungan Valencia dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini.(rmfc/ada)