FOLLOW US:


Benzema: Madrid Adalah Tim, Bukan BBC

08-04-2014 14:15

 | Cristiano Ronaldo

Benzema: Madrid Adalah Tim, Bukan BBC
Karim Benzema. © AFP
Bola.netBola.net - Karim Benzema menegaskan bahwa trio BBC bukanlah nama yang lebih besar dari Real Madrid sebagai sebuah tim. Striker asal Prancis tersebut menyebut bahwa rekan timnya yang lain juga memiliki peran yang penting dalam kesuksesan Los Blancos musim ini.

BBC adalah julukan yang diberikan oleh media menyusul penampilan apik dari trio pemain Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo musim ini. Banyak orang kemudian mengasosiasikan kehebatan Madrid dengan penampilan moncer trisula tajam Real tersebut.

"Mereka (Ronaldo dan Bale) adalah pemain hebat. Saya mampu menyesuaikan diri dengan mereka, baik di dalam maupun di luar lapangan. Amat mudah untuk bermain dengan pemain seperti mereka, mereka kuat, cepat, dan memiliki keunggulan teknis," tutur Benzema pada situs resmi UEFA.

"Namun kami adalah tim, ini bukan hanya tentang kami, tiga pemain depan, kami mendapat bantuan dari seluruh tim. Tim kami memainkan sepakbola menyerang," pungkasnya.

Benzema dan Madrid kini tengah bersiap untuk menjalani laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Jerman (09/04).