FOLLOW US:


'Berlagak Dewa, Zlatan Remehkan Xavi dan Iniesta'

21-08-2014 14:54

 | Zlatan Ibrahimovic

'Berlagak Dewa, Zlatan Remehkan Xavi dan Iniesta'
Zlatan Ibrahimovic semasa berseragam Barcelona. © Guardian

Bola.net - Pesona seorang Zlatan Ibrahimovic begitu besar sehingga membekas dalam diri mantan rekannya di Barcelona, Dmytro Chygrynskiy.

Keduanya mengalami masa sulit di Camp Nou, namun Chygrynskiy yang kini berseragam Shakhtar Donetsk merasa jika penyerang raksasa asal Swedia itu benar-benar pantas dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Bek Ukraina itu mengungkapkan jika mana Zlatan tak pernah menerima kekalahan, bahkan dalam sesi latihan sekalipun karena ia menyimpan filosofi 'saat saya menjadi yang terbaik dalam latihan, saya menyambut pertandingan dengan perasaan layaknya dewa'.

Bahkan menurut Chygrynskiy, Zlatan tak segan-segan mengejek seniornya yang sudah menjadi ikon klub macam Xavi dan Andres Iniesta jika ia merasa tak puas. Dalam satu kesempatan, pernah Zlatan menghardik keduanya dengan mengatakan, "Hei kamu badut, kemana kami mengumpan bola?"

Meski dikenal arogan, Chygrynskiy merasa jika tombak PSG itu pantas melakukannya dengan semua kharisma yang ia miliki. "Ibra memang mengagumkan. Tentu karakternya bisa menyulitkan seorang pelatih, namun sebagai pemain dan rekan setim, bagi saya ia yang terbaik," imbuhnya. (tri/row)