FOLLOW US:


Bersaing Dengan Neymar, Pedro Tak Gentar

17-08-2013 14:30

 | Pedro Rodriguez

Bersaing Dengan Neymar, Pedro Tak Gentar
Pedro Rodriguez siap bersaing dengan Neymar. © AFP
Bola.netBola.net - Pedro Rodriguez melontarkan pujian kepada Neymar dan yakin bahwa persaingan memperebutkan tempat di lini depan Barcelona FC akan membuahkan hasil positif bagi klub.

Raksasa Catalan mengeluarkan dana tidak kurang dari 57 juta Euro untuk mendatangkan striker asal Brasil tersebut, melengkapi koleksi lini depan yang sudah diperkuat Lionel Messi, Alexis Sanchez, Cristian Tello, dan Pedro sendiri.

Ditambah lagi dengan kembalinya Isaac Cuenca dan Ibrahim Afellay dari masa peminjaman, bisa dibilang saat ini lini depan Barca mengalami surplus pemain.

Meski demikian, penggawa Timnas Spanyol berusia 26 tahun tersebut menekankan bahwa persaingan bukanlah hal baru di Camp Nou.

"Saya tak khawatir karena setiap tahun selalu terjadi kompetisi ketat di sektor penyerangan," ungkap Pedro kepada reporter.

"Kedatangan Neymar membawa kegembiraan bagi kami. Tiap musim saya selalu bersaing. Tidak mudah untuk mendapatkan kesempatan bermain, kami bekerja keras untuk mendapatkannya."

Lebih lanjut, Pedro menganggap bahwa kehadiran Neymar justru akan semakin membuat lini depan Barca semakin berbahaya dan ditakuti oleh lawan-lawan setelah mampu membangun pengertian yang baik dengan Messi.

"Neymar membawa kekuatan baru untuk mencetak gol. Saat ini kami bisa menyerang dari dua sisi lapangan dengan sangat berbahaya. Pemain hebat selalu memahami permainan. Saya melihat Neymar dan Messi saling memahami di sesi latihan," imbuh Pedro.