FOLLOW US:


Bos Barcelona Siap Sambut Lebih Banyak Pemain Baru

25-01-2018 07:00

 | Ernesto Valverde

Bos Barcelona Siap Sambut Lebih Banyak Pemain Baru
Ernesto Valverde © AFP

Bola.net - Ernesto Valverde akan senang jika Barcelona membeli lebih banyak pemain di bursa Januari.

Kehadiran Philippe Coutinho dari Liverpool sukses memecahkan rekor transfer klub, sementara Yerry Mina didatangkan dari Palmeiras untuk memperkuat lini belakang Barca.

Dengan kepergian Arda Turan dan Javier Mascherano ke Istanbul Basaksehir dan Hebei China Fortune, klub merekrut dua pemain untuk menggantikan dua penggawa mereka yang dilepas.

Valverde sendiri tak menekan Barca untuk membeli pemain lagi, namun ia takkan menolak jika memang masih ada nama anyar yang mendarat di Camp Nou.

"Saya bahagia dengan tim yang kami punya, namun hingga bursa ditutup tidak ada yang tidak bisa terjadi," tutur Valverde menurut Goal International. "Bukan hanya untuk kami, namun semua tim. Semuanya masih bisa berubah."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi antara sekarang sampai akhir musim, namun secara prinsip saya bahagia dengan skuat yang saya punya."

Yerry Mina

"Dengan Yerry Mina, kami tah kami ingin dia membantu kami musim ini. Dan dia bisa masuk skuat, kami sedang mempertimbangkannya. Kami ingin dia semakin percaya diri, namun kami masih sedikit khawatir soal itu. Dia harus beradaptasi dulu dengan gaya main kami."