FOLLOW US:


Bos Uruguay: Suarez Kini Sudah Dewasa

29-03-2016 07:08

 | Luis Suarez

Bos Uruguay: Suarez Kini Sudah Dewasa
Luis Suarez © AFP
Bola.netBola.net - Bos Uruguay, Oscar Tabarez, percaya bahwa striker yang tengah berada dalam performa terbaik, Luis Suarez, sudah melupakan insiden kontroversial yang melibatkan dirinya di masa lalu dan kini menjadi sosok yang lebih dewasa.

Pemain Barcelona belum lama ini menandai comeback-nya ke laga Internasional, usai menjalani hukuman sembilan laga pasca menggigit Giorgio Chellini di 2014, dengan mencetak satu gol kala tim bermain imbang 2-2 melawan Brasil pekan lalu.

"Ia adalah pemain yang punya pengalaman luar biasa. Setiap ia bergabung dengan kami, ia mampu memberikan tantangan baru," tutur Tabarez pada Goal International.

"Waktu sudah membuatnya kian dewasa, dan ia terus coba untuk meningkatkan kemampuan. Ia memang pernah membuat kesalahan, namun sekarang kami lihat ia amat dewasa. Saya kira ia akan terus seperti itu di tiap laga yang ia mainkan sekarang. Kehadirannya di sini amat penting bagi kami."

"Ia ada dalam bentuk yang bagus, mentalnya kuat, dan ia punya potensi yang kami harap terus muncul di tiap laga. Namun kami juga harus sadar bahwa ada pemain yang mungkin akan ingin menghentikannya, dan mereka juga bisa bermain tidak kalah bagusnya."