FOLLOW US:


Braida Kuasai Italia, Barca Pede Dapat Pogba dan Bintang Serie A lain

02-04-2015 13:03

 | Paulo Dybala

Braida Kuasai Italia, Barca Pede Dapat Pogba dan Bintang Serie A lain
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Direktur Olahraga Ariedo Braida lagi-lagi diklaim bakal menjadi kunci penting Barcelona dalam mendaratkan Paul Pogba, dan beberapa bintang Serie A lainnya di musim kompetisi yang akan datang, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.

Pogba merupakan target utama Barcelona di bursa transfer musim panas. Gelandang Prancis milik Juventus itu dinilai sebagai salah satu berlian muda terbaik yang ada di Eropa saat ini. Meski harus bersaing dengan Real Madrid dan Manchester United, Barca tak gentar lantaran nama Braida, yang sebelumnya pernah bekerja untuk Milan, sudah cukup dikenal di Italia.

Nama lain selain Pogba yang juga menarik perhatian Barcelona adalah Felipe Anderson, yang musim ini tampil apik di Lazio dan baru akan berusia 22 tahun di bulan April ini.

Selain dua pemain di atas, Barcelona juga kabarnya tengah mengamati permainan Mateo Kovacic di Inter. Sosok asal Kroasia ini menarik perhatian klub, lantaran ia dianggap sebagai figur yang pas menggantikan Andres Iniesta di masa yang akan datang.

Mundo Deportivo juga mengklaim bahwa Barcelona masih tertarik dengan bintang Serie A lain yang dianggap punya prospek cerah di masa depan, seperti Paulo Dybala, Mateo Darmian, dan Miralem Pjanic.