FOLLOW US:


Messi Bakal Menepi 10 Hari

02-04-2015 12:35

 | Lionel Messi

Messi Bakal Menepi 10 Hari
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Cedera kaki kanan yang dialami Lionel Messi sepertinya bakal membuat sang bintang Argentina absen ketika Barcelona bertandang ke markas Celta Vigo di La Liga akhir pekan ini. Pasalnya, Messi diperkirakan harus menepi selama sepuluh hari.

Messi dikabarkan mendapatkan cedera tersebut saat melawan Manchester City di Liga Champions. Bagian luar kaki kanannya bengkak terkena terjangan Martin Demichelis. Messi memang kemudian masih bisa tampil di El Clasico, tapi dia tak dapat turun membela Argentina di dua laga uji coba internasional.

Messi dijadwalkan langsung menemui tim medis Barcelona begitu pulang dari camp Argentina. Dilansir AS, sumber-sumber mereka mengatakan bahwa Messi bakal butuh waktu sekitar sepuluh hari untuk sembuh total dari cederanya.

Jika sesuai perkiraan, berarti Messi bakal absen dalam laga melawan Celta. Messi juga diragukan fit tepat waktu untuk menjamu Almeria tiga hari setelahnya.

Namun, Messi bisa kembali ke arena di laga kontra Sevilla. Itu tepat sebelum menghadapi tuan rumah PSG di perempat final Liga Champions leg pertama.