FOLLOW US:


Bravo Usung Misi Balas Dendam Melawan Celta

02-04-2015 20:30

 | Luis Enrique

Bravo Usung Misi Balas Dendam Melawan Celta
Claudio Bravo © AFP

Bola.net - Claudio Bravo mengungkapkan bahwa Barcelona saat ini sudah siap untuk kembali beraksi di pentas La Liga dan mengusung misi balas dendam saat melawan Celta Vigo.

Barca pernah dipermalukan Celta dengan skor 1-0 saat berlaga di Camp Nou pada pertemuan pertama lalu. Kini pasukan Luis Enrique akan berkunjung ke Balaidos dengan modal empat kemenangan beruntun di liga.

Celta sendiri tak seberuntung Barca karena saat ini berada di peringkat 10 dan hanya mengemas satu kemenangan dalam empat laga terakhir di liga. Meskipun begitu, Bravo enggan meremehkan kekuatan Celta dan menganggap lawannya kali ini tetap berpotensi membahayakan timnya.

"Pada hari Minggu kami akan bermain melawan Celta, yang pernah mengalahkan kami di Camp Nou. Kami sangat fokus untuk pertandingan ini karena kami tahu betapa berbahayanya Celta," kata Bravo.

"Tim sudah sangat siap untuk menjalani pertandingan ini. Libur jeda internasional seharusnya tidak mempengaruhi kami. Setelah pertandingan ini kami akan melihat lebih jauh ke tim lain."(fft/ada)