FOLLOW US:


Rebut Danilo, Madrid Serasa Menang Clasico

02-04-2015 15:24

 | Neymar

Rebut Danilo, Madrid Serasa Menang Clasico
Danilo Silva © AFP

Bola.net - Keberhasilan Real Madrid mendapatkan Danilo dari Porto belum lama ini dianggap oleh media Spanyol, Marca, sebagai bentuk kemenangan Los Blancos atas Barcelona, yang juga tertarik meminang bek kanan asal Brasil tersebut.

Danilo dibeli oleh tim ibu kota Spanyol dengan nilai transfer mencapai 31,5 juta euro. Sebelumnya, ia dikabarkan bakal merapat ke Barcelona, yang berniat membelinya dengan harga 37 juta euro dan menjadikannya sebagai pengganti Dani Alves. Tim Catalan mulanya ingin meminjamkan kembali sang pemain ke Porto, lantaran mereka masih terkena embargo transfer hingga Januari 2016.



Namun hanya dalam hitungan pekan, Danilo resmi menjadi milik Madrid. Neymar sempat membujuk yang bersangkutan untuk tidak menerima tawaran Los Blancos, namun sepertinya Danilo lebih mendengar nasehat yang diberikan oleh Casemiro, pemain Madrid yang kini tengah berkarir di Porto.

Danilo bakal berusia 24 tahun di bulan Juli mendatang. Ia mengikat kontrak dengan durasi enam tahun dan akan menerima pemasukan bersih sekitar 2,5 juta euro di tahun pertamanya di klub. (mar/rer)