FOLLOW US:


Bronzetti : Madrid Ingin Pulangkan Morata

15-11-2015 00:40

 | Alvaro Morata

Bronzetti : Madrid Ingin Pulangkan Morata
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Agen FIFA, Ernesto Bronzetti baru-baru ini memberikan informasi terbaru mengenai spekulasi transfer striker Juventus, Alvaro Morata. Bronzetti menyebut bahwa tim lama Morata, Real Madrid dikabarkan ingin segera memulangkan Morata dalam waktu dekat.

Minat Real Madrid kepada Morata sebagai langkah antisipasi dari absennya striker utama mereka Karim Benzema yang sedang terkena masalah hukum. Madrid melihat Morata sebagai pengganti yang ideal di lini serang Los Blancos apabila Benzema tak kunjung menyelesaikan masalah hukumnya.

Kecemerlangan Morata di Juventus menurut Bronzetti membuat Madrid ingin memulangkannya dalam waktu dekat. "Sejauh yang saya tahu, Real (Madrid) punya keinginan untuk memulangkannya kembali" ungkap Bronzetti kepada Tuttosport.

Alvaro Morata merupakan produk dari akademi Real madrid, namun karena minim jam bermain membuatnya memutuskan untuk pindah ke Juventus pada tahun 2014 silam. Bersama Bianconeri, Morata telah mengemas 18 gol dari 60 gol di semua kompetisi.