FOLLOW US:


Bukan Arsenal, James Rodriguez Lebih Condong Gabung Klub Ini

03-12-2019 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Bukan Arsenal, James Rodriguez Lebih Condong Gabung Klub Ini
James Rodriguez © AP Photo

Bola.net - Playmaker Real Madrid, James Rodriguez diberitakan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang pemain diberitakan bakal menolak tawaran Arsenal di musim dingin nanti.

James belakangan ini dirumorkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti. Ia diberitakan gagal membuat Zinedine Zidane terkesan dengan kemampuannya, sehingga jam bermainnya mulai menurun.

Arsenal diberitakan menyadari situasi tersebut. Mereka dirumorkan tertarik untuk merekrut pemain asal Kolombia itu di bulan Januari nanti.

Namun laporan Sportsmole membeberkan bahwa usaha Arsenal itu akan berakhir kegagalan. Sang playmaker diberitakan sudah memiliki klub lain yang akan ia perkuat.

Klub mana yang akan diperkuat oleh James? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Pindah ke Italia

Menurut laporan tersebut, James kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Italia. Ia akan bergabung dengan klub Serie A, Napoli.

Napoli sebenarnya sudah mengejar James sejak musim panas kemarin. Namun cedera yang dialami Marco Asensio membuat Real Madrid tidak jadi melepas sang playmaker.

Napoli diberitakan masih sangat tertarik merekrut James sehingga mereka akan mencoba lagi di bulan Januari nanti.

2 dari 3

Tertarik Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa James sudah membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan Napoli.

Sang playmaker diberitakan sudah lama mendambakan bermain di Serie A. Untuk itu ia tidak akan melewatkan kesempatan untuk bermain di Italia.

Selain itu ia juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan Carlo Ancelotti sehingga ia ingin bereuni dengan mantan manajernya tersebut.

3 dari 3

Harga Mahal

Real Madrid diberitakan membuka pintu lebar-lebar bagi klub manapun yang ingin memboyong James.

Namun tim asal Kota Naples itu meminta bayaran sebesar 65 juta Euro untuk mahar transfer sang playmaker.

(Sportsmole)