Cadiz vs Real Madrid: Ancelotti Ungkap Penyebab Timnya Gagal Menang

Aga Deta | 16 Mei 2022 11:40
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (c) AP Photo

Bola.net - Carlo Ancelotti menilai Real Madrid tidak bermain maksimal saat bermain imbang melawan Cadiz. Tim asuhannya tidak fokus dan tak punya motivasi selama pertandingan.

Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 kala menyambangi markas Cadiz pada jornada 37 La Liga 2021/22. Duel tersebut dihelat di Estadio Nuevo Mirandilla pada Senin (16/5/2022) dini hari WIB.

Real Madrid unggul lebih dahulu lewat gol Mariano Diaz di awal babak pertama. Cadiz mampu menyamakan kedudukan berkat gol Ruben Sobrino, juga masih di babak pertama.

Berkat hasil ini, Real Madrid yang sudah dipastikan menjadi juara kini mengoleksi poin 85. Sementara itu, Cadiz menempati peringkat 18 dengan poin 36.

1 dari 3 halaman

Laga Seimbang

Carlo Ancelotti menyebut pertandingan melawan Cadiz yang berlangsung dini hari tadi berjalan seimbang. Karena itu, Ancelotti menilai sudah sewajarnya kalau timnya hanya meraih hasil imbang.

"Itu adalah pertandingan yang sangat seimbang dan intens untuk kedua tim," kata Ancelotti di laman resmi klub.

"Kami melakukan apa yang perlu kami lakukan. Kami bermain dengan intensitas dan kami tidak mendapatkan masalah serius. Pemain yang membutuhkan menit bermain juga mendapatkannya. [Dani] Carvajal dan [Dani] Ceballo telah kembali."

2 dari 3 halaman

Tak Bermain Maksimal

Meski begitu, Ancelotti tidak puas melihat penampilan yang ditunjukkan Toni Kroos dan kolega. Menurutnya, Los Blancos tidak fokus dan tak punya motivasi sepanjang pertandingan.

"Untuk menghormati lawan dan fans, kami harus memainkan pertandingan kami dan itulah yang kami lakukan," lanjutnya.

"Kami tidak fokus dan tak punya motivasi seperti yang mereka miliki, meskipun kami membuatnya menjadi laga yang kompetitif.

"Kami perlu kembali bermain maksimal di pertandingan lain. Kami telah mempersiapkan semuanya dengan baik."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR