Man of the Match Cadiz vs Real Madrid: Andriy Lunin

Ari Prayoga | 16 Mei 2022 02:48
Aksi Andriy Lunin menepis eksekusi penalti Alvaro Negredo dalam laga Cadiz vs Real Madrid, Senin (16/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Andriy Lunin terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga La Liga 2021/22 jornada 37 yang mempertemukan Cadiz versus Real Madrid di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (16/5/2022) dini hari WIB.

Cadiz dan Real Madrid bermain imbang 1-1. Real unggul lebih dahulu lewat gol Mariano Diaz di awal babak pertama. Cadiz mampu menyamakan kedudukan berkat gol Ruben Sobrino, juga masih di babak pertama.

Berkat hasil ini, Real Madrid yang sudah dipastikan menjadi juara kini mengoleksi poin 85. Sementara itu, Cadiz menempati peringkat 17 dengan poin 36.

1 dari 2 halaman

Sinar Andriy Lunin

Andriy Lunin tampil gemilang pada laga ini. Kiper 23 tahun itu tak menyia-nyiakan kesempatan bermain yang diberikan Carlo Ancelotti padanya.

Lunin tercatat melakukan enam penyelamatan pada laga ini, termasuk beberapa penyelamatan gemilang yang mampu menggagalkan peluang emas Cadiz.

Lunin sempat melakukan pelanggaran yang membuat timnya diganjar hukuman penalti. Namun, kiper asal Ukraina itu mampu menebus kesalahannya dengan menepis penalti Alvaro Negredo.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR