FOLLOW US:


Callejon: Sampai Jumpa Lagi, Madrid!

13-07-2013 21:25

 | Jose Callejon

Callejon: Sampai Jumpa Lagi, Madrid!
Jose Callejon, pergi untuk kembali? © AFP
Bola.netBola.net - Jose Callejon resmi hengkang menuju Napoli, namun dalam salam perpisahannya untuk Real Madrid ia menyebut langkah ini bukanlah sebuah perpisahan.

Penyerang Spanyol berusia 26 tahun itu dilepas ke San Paolo dengan deal sekitar 10 juta euro. Mengakhiri delapan tahun pengabdiannya, Callejon bersikeras akan selalu mengenang apa yang diberikan publik Santiago Bernabeu kepadanya.

"Saya ingin mengirim pesan ini pada semua orang yang mendukung atau terlibat di Real Madrid. Ini bukanlah pesan selamat tinggal, melainkan pesan terima kasih dan sampai jumpa lagi," ujarnya dalam situs resmi klub.

Tak lupa ia pun berterima kasih pada semua elemen Madrid - tanpa terkecuali, yang sudah membantunya tumbuh berkembang baik sebagai pesepakbola maupun sebagai pribadi.

"Saya menghabiskan delapan tahun hidup saya penuh kenangan di sini dan dalam peran saya, saya sudah mendedikasikan semua kekuatan dan kerja keras untuk membayar kembali apa yang diberikan Madrid. Untuk ini semua, sekali lagi, terima kasih banyak," tandasnya.

Baca Juga: