FOLLOW US:


Calon Bintang Real Madrid Ini Ternyata Banyak Belajar dari Neymar

28-03-2018 09:15

 | Neymar

Calon Bintang Real Madrid Ini Ternyata Banyak Belajar dari Neymar
Vinicus Jr. © ist

Bola.net - Calon bintang Real Madrid di masa mendatang, Vinicus Junior menyebut bahwa dirinya saat ini belajar banyak dari Neymar setiap kali pemain PSG tersebut merumput. Hal ini dilakukan Vinicus untuk mengamati permainan Neymar dan mempelajari hal positif yang dapat diambilnya.

Vinicus yang masih berusia 17 tahun ini berhasil mencatatkan namanya dalam daftar 50 talenta terbaik pesepak bola U-19 di dunia. Dia pun berulang kali mendapat julukan 'the new Neymar' karena kemiripan gaya bermainnya.

"Saya tidak memperhatikan perbandingan itu, tetapi benar saya memang selalu mengikuti Neymar," ungkap Vinicus dikutip dari goal.

Kabar kehebatan Vinicus akhirnya menarik minat salah satu klub terbaik di dunia, Real Madrid yang langsung mengamankan Vinicus dengan kontrak senilai 45 juta Euro. Namun kepindahan Vinicus baru akan terealisasi di musim mendatang.

"Sekarang saya lebih sering menjalin kontak dengannya, ketika saya melihat dia bermain saya mencoba mengambil hal positif untuk mengembangkan diri saya. Saya tidak mau menjadi Neymar yang lain, saya ingin membangun karier saya sendiri."

Karenanya, sebelum akhirnya bergabung dengan Real Madrid untuk mewujudkan mimpinya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, Vinicus ingin memaksimalkan setiap kesempatan yang didapatnya di Flamengo untuk meningkatkan kemampuan dirinya. Bahkan Vinicus berharap untuk memenangkan gelar bersama Flamengo sebelum hijrah ke Real Madrid.

"Mimpi saya adalah memenangkan Copa Libertadores dan gelar juara liga Brasil, yakni untuk memiliki satu kenangan kuat bersama Flamengo," tandas dia.