FOLLOW US:


Real Madrid Persilakan Gelandang Ini Pergi

27-03-2018 14:30

 | Dani Ceballos

Real Madrid Persilakan Gelandang Ini Pergi
Dani Ceballos © RMFC

Bola.net - Keinginan Liverpool untuk merekrut Dani Ceballos nampaknya akan menjadi kenyataan. Real Madrid selaku pemilik sang pemain dikabarkan sudah memberi lampu hijau baginya untuk mencari klub baru di musim panas nanti.

Ceballos sendiri memiliki reputasi yang cukup bagus bersama Timnas Spanyol U-21. Dengan bakat besarnya, Real Madrid bergerak cepat untuk mengamankan jasanya dari Real Betis pada musim panas lalu.

Ceballos sendiri harus menerima kenyataan pahit di ibukota Spanyol tersebut. Ia hanya menjadi pemain cadangan di sana sehingga ia tidak mendapat banyak jam bermain.

Menurut laporan yang dilansir Mundo Deportivo, Ceballos sudah menemui manajemen Madrid. Ia minta ijin untuk dilepaskan pada musim panas nanti jika ia tidak mendapat jam bermain reguler musim depan.

Manajemen Madrid kabarnya mengabulkan permintaan Ceballos tersebut. Alhasil sang pemain sudah dipersilahkan menghubungi tim-tim yang berminat menggunakan jasanya di musim panasnya.

Liverpool sendiri kabarnya siap memberikan penawaran resmi untuk sang pemain. Mereka kabarnya akan memenuhi permintaan manajemen Madrid yang meminta bayaran sebesar 25 juta pounds untuk sang pemain.